Rabu, 24 Januari 2018

Guns Of Boom



Guns of Boom adalah sebuah gim FPS multipemain. Dua tim saling berhadapan dalam sebuah lingkungan yang luas. Gaya aksi dan grafis yang membuat rileks akan sangat mengingatkan Anda dengan gim-gim komputer klasik seperti Team Fortress 2, atau Overwatch yang lebih baru.

Salah satu kelebihan utama dari Guns of Boom adalah sistem kontrolnya. Anda bebas memindahkan karakter ke sekitar menggunakan stik kendali virtual di sebelah kiri, dan membidik musuh di sebelah kanan. Anda tidak perlu menekan apa pun untuk menembak. Selama musuh berada dalam pandangan dan dalam jangkauan senjata, Anda otomatis akan menembaknya.

Pengalaman yang diperoleh saat bermain akan berguna untuk membuka konten baru. Hal yang paling menarik tentu saja adalah senjata, tetapi Anda juga bisa mendapatkan skin karakter baru untuk menyesuaikan avatar.

Guns of Boom adalah FPS multipemain yang sangat baik dan memiliki kontrol sempurna untuk layar sentuh dan grafis yang benar-benar indah. Inilah permainan keren bagi siapa saja yang suka dengan permainan tembak-menembak yang bagus dan hanya mencari sedikit persaingan.
Persyaratan
Memerlukan Android 4.0.3 atau lebih tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar